Senin, 02 Juli 2012

Sebuah isi hati - Tanpa Bintang

Sebuah isi hati yang disampaikan lewat selembar kertas bukanlah hal yang sepele namun merupakan pemuasan hati.
berikut ini adalah suatu isi hati seseorang yang sengaja ditulis dalam blog ini.

Disaat langit kosong tanpa bintang aku sedih
Disaat matahari tak bersinar terang aku merana
Karena disaat itu semua terjadi kau tak ada di sampingku

Pelangi indah karena keindahan warnanya
Bintang pun indah karena cahaya yang ia pancarkan
Tapi bagiku kamu indah walaupun tak seindah mereka
Kamu mampu menyinari hidupku dengan keindahan darimu
Menenangkan hatiku seperti air yang mampu memadamkan api

Disaat aku menikmati keindahanmu
Kenapa kini kau mencoba redup
Bersembunyi dan melenyapkan sinarmu
Apa karena aku tak pantas tuk kau beri sinar
Apa sinarmu terlalu mahal untuk ku dapatkan

Padahal disaat ini aku yakin keindahan hidupku
Bisa kudapatkan saat aku bersamamu

Aku disini termenung tanpa alasan
Sendiri tanpa hiburan
Kesepian tanpa kasih sayang

Karya:
PuthrieSyil@_01

Nah,,, teman-teman udah tau kan isi hati  PuthrieSyil@_01.
Sekarang kalian bisa ungkapkan isi hati kalian n gak usah malu .
Percaya deh itu akan buat pikiran kalian lebih fresh dan lebih lega.

thanks buat kunjungan kalian. bye bye... :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar